Minggu, 08 Oktober 2017

Dilemanya Tuhan Menciptakan Gulma by orang masa depan

Share it Please
DILEMANYA TUHAN MENCIPTAKAN GULMA”

 Saya adalah tanaman yang menurut mereka mengganggu, saya heran kenapa saya diberi nama gulma oleh mereka, katanya !!! saya itu tumbuh di tempat yang tidak diinginkan, kalua seperti itu lantas saya harus bagaimana ?  

 Tuhan menciptakan saya , sementara banyak yang membenci saya , banyak yang ingin membunuh saya!  Saya hanya ingin bertanya apakah fitrah dan hakikat saya diciptakan di muka bumi ini, Ohh Tuhan!!! Apakah memang seperti itu ??? Lantas kenapa saya di ciptakan ???

 Kalau memang saya diciptakan tidak seperti itu ! Tolong jelaskan ya tuhan !!! kepada mereka yang menyiksa dan ingin membunuh saya. 

 Saya hanya ingin hidup, ingin berinteraksi sama lingkungan ku, tiba-tiba mereka memberikan nama ke saya itu gulma, bukankah mereka adalah gulma, karena telah memberikan saya nama itu!!! Ataukah ada harapan yang ingin disampaikan dengan nama itu , Tolong jelaskan ke saya , karena saya juga adalah bagian mu Tuhan!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar