Kamis, 12 September 2019

PELANTIKAN BPT FMA FAPERTA UNHAS PERIODE 2019/2020

Share it Please

PELANTIKAN BPT FMA FAPERTA UNHAS PERIODE 2019/2020
FMA SEBAGAI SENTRA KADER YANG BERSINERGI DALAM MEWUJUDKAN ORGANISASI YANG PROGRESIF”

            SELASA, 30 JULI 2019, hari yang sakral bagi kami BPT FMA FAPERTA UNHAS PERIODE 2019/2020. Dimana sumpah jabatan di gelorakan dengan hati yang bergetar akan sumpah yang terucap dengan teman-teman yang memiliki tujuan bersama. Teringat moment beberapa waktu yang lalu, jauh hari sebelum hari yang sakral ini kami melalui proses yang cukup panjang, proses yang cukup menguras hati, pikiran dan sangat mudah untuk di kenang.
            Singkat cerita akan moment itu, Setelah kami memilih untuk mengikuti semua proses kaderisasi yang di laksanakan oleh FMA FAPERTA UNHAS, rintangan berupa tanjakan, kerikil selalu saja datang, hati yang risau, hati yang sering kali bertanya apakah pilihan untuk mengemban amanah ini sudah betul atau tidak. Tapi dengan tekad dan satu tujuan, kami pun sampai di hari ini. Hari yang sakral.
            Hari ini bukanlah akhir dari suatu proses namun hari ini adalah awal dari perjuangan, awal dari proses. Panjang umur perjuangan, JAYA FMA. Selalu ingat kawan bahwa kita berada disini karena memilki satu tujuan “Terbinanya Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Yang Berinsan Akademis, Intelektual Dan Spiritual Demi Terwujudnya Masyarakat Adil Makmur Yang Di Ridhai Oleh Tuhan Yang Maha Esa”.


Dokumentasi Kegiatan Pelantikan BPT FMA FAPERTA UH 2019/2020


Dokumentasi Kegiatan Upgrading  BPT FMA FAPERTA UH 2019/2020



Dokumentasi Kegiatan Raker  BPT FMA FAPERTA UH 2019/2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar