Kamis, 02 Mei 2019

Flamboyan

Share it Please


 
                     
Jika atap kamar ini memang yang lebih baik biarkan aku tetap satu saja
Desas desusnya tak tau pergi
Selalu tampak seringainya
Meski aku dihujani nelangsa
Dilumat celaka sampai ronyok kecewa

Aku hanya flamboyan untuknya
Memang pernah
Dari atas sampai bawah aku terbentang
Hanya meneduhkan seperti atap, kokoh melindung kana-kiri seperti dinding

Aku hanya flamboyan
Tumbuh berbunga cerah, berantin banyak berbatang kokoh
Cocok berteduh bagai suaka yang damai
Tapi
Aku hanya flamboyan
Tempatnya beratap
Baginya aku hanya setangkai yang mudah dilepas

Jika atap kamar ini memang lebih baik untukku melepaskan
Biar sempit, riuh, pengap, lembab, penuh desas desusnya
Biarkan aku tetap satu saja
Jentera waktu akan menghapus jua.
Magfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar